Walikota Tasik Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWCNU Tawang

98

Tasikmalaya, (ansorjabar online)
Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman meletakan batu pertama pembangunan gedung MWCNU Tawang, Selasa siang (2/5). Dengan peletakan batu pertama yang dilaksanakan usai Shalat Dzuhur ini, maka dimulailah penggunaan manfaat serta pengerjaan gedung NU Kecamatan Tawang.

Acara tersebut, turut disaksikan oleh Ketua Tanfidiyah PCNU KH. Didi Hudaya, Ketua MWC Drs. H.Tatang Faried MSi, Wakil Ketua H. Kurnia, Satkorcab Ujang Haedar, Ketua Ansor Tawang Yosep Nurman, jajaran pengurus Muslimat NU, Ansor-Banser, para Kiai, Camat, Kapolsek, serta tokoh masyarakat setempat.

Saat peletakan batu pertama, Walikota mengatakan bahwa hadirnya gedung MWCNU ini, nantinya bisa bermanfaat bagi warga NU dan untuk pemberdayaan masyarakat secara umum.

“Pemerintah daerah memiliki program pemberdayaan serta peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat. Saya apresiasi dan berharap dengan adanya gedung NU ini, dapat membantu mewujudkan program tersebut.” ujarnya

Terpantau, KH. Abdul Hamid yang memimpin do’a saat peletakan batu pertama. Berdasarkan perencanaan, pembangunan diharapkan tepat waktu, dan diperkirakan selesai pada awal tahun 2018, karena untuk biaya pembangunan selama ini masih menggunakan urunan dari warga NU, dan belum mengandalkan bantuan dari Pemerintah daerah.

Bangunan dan tanah yang terletak di jalan Noenoeng Tisna Saputra Cilolohan ini memiliki luas sekitar 882 meter persegi, hasil wakaf dari warga NU atas nama H. Apar. (Husna/a. Arif)

Comments

comments