Wali Kota Suapi Ketua IPNU Kota Tasik

107

TASIKMALAYA, (Ansor Jabar Online)

Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman dengan tanpa canggung menyuapi Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Tasikmalaya, Saeful Malik, Sabtu (25/2/2017). Nasi kuning menggunung yang dipotong Budi itu disuapkan pada Apung sapaan akrab Saeful Malik dalam rangka Tasyakur Hari Lahir IPNU ke-63 yang diperingati Kantor PCNU Kota Tasikmalaya, Jalan dr. Soekardjo No 47.

Tepuk tangan para alumni IPNU pun langsung menggema pasalnya tanpa diduga Petahana Wali Kota yang meraih suara terbanyak hasil hitung KPU Kota Tasikmalaya ini memilih Ketua IPNU dibanding seniornya yang sekarang ada di Legislatif, Eksekutif maupun sebagai wirausahawan.

“Karena yang ulang tahunnya IPNU dan ada ketuanya maka nasi ini saya berikan untuk Kang Apung,” kata Budi sambil langsung menakar nasi dan disuapkan.

Apung yang memimpin syukuran hari lahir IPNU langsung tertegun malu pasalnya disuapi Wali Kota, kehormatan besar bagi dirinya maupun institusi.

“Aduh aya-aya wae Pak Wali mah. Nuhun Pak Wali. Mugia saterasna.. hahaha,” ujar Apung bercanda.

Apung pun selepas acara berharap banyak kepada H. Budi agar terus memperhatikan generasi muda pelajar agar bisa berkreasi, berkarya dengan bebas tanpa batas yang salah satunya ada bantuan kegiatan rutin dari Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Hadir saat tasyakur tersebut, para alumni dan para mantan Ketua IPNU Kota Tasikmalaya antara lain, Wahid yang kini anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Asep Robidin sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Husna Mustofa yang juga Kepala KUA Cihideung, Ketua Lesbumi, Aan Farhan, Asep Endang sebagai kandidat Ketua KNPI serta para alumni yang lain. (Jn)

 

Keterangan foto:

Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman menyuapi Ketua IPNU Kota Tasikmalaya, Saeful Malik saat acara syukuran Harlah IPNU ke-63 di Kantor PCNU, Jalan dr. Soekardjo 47, Sabtu (25/2/217) malam.*

 

Comments

comments