Wahid Foundation bersama IPNU IPPNU Purwakarta distribusikan sembako pada Korban Kebakaran

138

Wujudkan misi kemanusiaan Gusdur ‘Wahid Foundation’ salurkan sembako kepada korban Kebakaran yg menghabiskan 4 rumah berlokasi di Ds Sumurugul Kec Wanayasa melalui Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(IPPNU) kab Purwakarta pada hari jumat, 29 Mei 2020

Mereka salurkan ke lokasi korban dengan Rumah pertama di Rt. 03 berjumlah 4 orang (suami,+istri, anak lk, anak pr) Rumah kedua di Rt. 06 berjumlah 2 orang (Suami+istri) Rumah ketiga di Rt 10 berjumlah 3 orang ( suami+2 anak)

“Kita salurkan bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama mudah mudahan sedikit bisa meringankan beban korban, keluarga korban diberikan kesabaran dan di gentikan dengan yg lebih oleh Swt. ,” Ujar Riyan Haqi Khoerul A, Ketua IPNU Purwakarta, Jumat (29/5).

Dok. Penyerahan Riyan sampaikan bantuan sembako ini di berikan kepada keluarga korban yang sangat membutuhkan.

Gotong Royong masyarakat yang begitu antusias terhadap keluarga korban yang mereka lakukan ditengah pandemi covid-19 ini tak lain sebagai upaya wujudkan misi kemanusiaan gusdur.

“Kami lakukan untuk membantu keluarga korban secara moril dan materil dalam kondisi seperti ini, saling tolong menolong dan peduli terhadap sesama manusia,” Kata Riyan, Ketua IPNU Purwakarta itu.

“Saya atas nama Pemerintahan Desa Sumurugul menghaturkan beribu ribu terima kasih yang Sangat luar biasa kepada Rekan Rekanita IPNU IPPNU Purwakarta, yang telah menyalurkan bantuan nya bagj warga kami yang terkena musibah kebakaran ini, semoga apa yang mereka jalankan ini menjadi ladang ibadah dan semoga pandemi ini segera berakhir” ujar Kades Sumurugul

comments