Uus Kusmayadi Terpilih Sebagai Ketua PAC GP ANSOR Pamulihan

60

Uus Kusmayadi Terpilih Sebagai Ketua PAC GP ANSOR Pamulihan.

Minggu, (06/10) Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor ( PAC GP ANSOR ) Kecamatan Pamulihan gelar Konferensi ke- lV yang dilaksanakan di Madrasah Nurul Huda Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

Dalam Konferensi ke-lV ini, Sahabat Uus Kusmayadi terpilih sebagai Ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Pamulihan masa khidmat 2019-2021.

Hal tersebut dipilih secara aklamasi yang di sepakati oleh peserta yang mewakili dari setiap Pimpinan Ranting GP Ansor se-Kecamatan Pamulihan.

Acara Konferensi tersebut di hadiri oleh Pimpinan Cabang GP Ansor Sumedang, MWCNU Kecamatan Pamulihan, serta peserta Konferensi perwakilan dari setiap PR GP Ansor yang ada di Kecamatan Pamulihan.

Dalam kesempatan ini, Acep KH Selaku Wakil Ketua PC GP Ansor Sumedang menyampaikan _”Bahwa PAC GP Ansor Pamulihan adalah salah satu pigur bagi pengurus-pengurus Ansor lainnya yg ada di Sumedang, karna Ansor Pamulihan senantiasa menjalankan roda organisasinya sesuai prosedur”_.

Selain itu Acep Menegaskan bahwa, sudah seharusnya ada perubahan yang lebih baik lagi dari setiap pergantian kepengurusan baru, karna kemajuannya suatu organisasi adalah dengan belajar dari setiap kegagalan dan merubah kegagalan itu menjadi lebih baik lagi, tambahnya.

Sementara, Uus Kusmayadi selaku Ketua terpilih PAC GP Ansor Pamulihan mengajak kepada seluruh peserta yang hadir supaya lebih semangat lagi dalam khidmat di GP Ansor.

” Saya mengajak kepada sahabat- sahabat GP Ansor Pamulihan supaya lebih semangat lagi dalam khidmat di Ansornya. Juga, saya memohon untuk kerjasamanya serta saling bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi Ansor ini kedepan yang lebih baik lagi, tentunya dalam menjaga Agama, Bangsa dan Negara”, ucapnya.