Ubay Ketua Baru PMII Kabupaten Sumedang

234

Sumedang, 25-26 Februari 2016 PMII Kabupaten Sumedang melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke 10, di Gedung Islamic Center PCNU Sumedang. Dalam KONFERCAB tersebut terpilihlah Mahbub Ubaedi Alwi atau yang biasa dipanggil Ubay periode 2017/2018. Beliau merupakan kader dari PMII Komisariat Universitas Padjadjaran
Acara yang berlangsung dua hari ini diawali dengan pembukaan, Orasi Ilmiah oleh Sahabat Hendrik Kurniawan Ketua MABINCAB PMII Sumedang dan dilanjutkan dengan musyawarah dan rapat-rapat yang terdiri dari beberapa sidang pleno. Pada sidang Pleno lll tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan 2015/2016 yang diketuai oleh Sahabat Haris Shopia Aji resmi diterima. Dan sesuai sidang pleno Vl tentang Pendemisioneran ketua PC PMII Kabupaten Sumedang Periode 2015/2016 maka kepengurusan Haris Shopia Aji dinyatakan resmi Demisioner.
Calon ketua PMII Kabupaten Sumedang periode 2017/2018 terdiri dari dua calon yaitu Sahabat Nailul Ma’ali dan Sahabat Mahbub Ubaedi Alwi. Pemilihan dilakukan dengan cara Langsung Umum Bebas Rahasia (LUBER) Adapun peserta yang ada didalam forum tersebut yaitu terdiri dari tiga peserta penuh dengan satu suara delegasi dari masing-masing Komisariat yang berada dikabupaten Sumedang dan peserta peninjau yaitu seluh kader PMII Sumedang selain peserta penuh.
Acara pemilihan ketua baru tersebut berjalan dengan sedikit alot dikarenakan ke dua calon tersebut mempunyai pengalaman, pengetahuan dan visi-misi yang semuanya berkualitas. Setelah mengalami proses yang lama ahirnya terpilihlah ketua baru PMII Kabupaten Sumedang Periode 2017/2018 Sahabat Mahbub Ubaedi Alwi (Ubay) kader dari PMII Komisariat Universitas Padjadjaran
Dikatakan oleh sahabati Aniq Maulika mantan Bendahara Umum PC PMII Kabupaten Sumedang 2015/2016 “Semoga ketua baru bisa membuktikan Visi Misinya yang merupakan cerminan dari Visi Misi PMII sendiri, hal-hal yang belum bisa dicapai atau diselesaikan di kepengurusan sebelumnya, dapat terwujud di kepengurusan selanjutnya”
Acara tersebut dihadiri oleh kader-kader PMII Sumedang Komisariat UNPAD, IKOPIN, UNSAP dan Rayon FIB UNPAD, serta tamu Undangan dari Kesejahteraan Masyarakat (KESRA) Kabupaten Sumedang, Anggota Komisi 10 DPRRI Sahabat Doni Ahmad Munir, Pimpinan Ponpes Al-Falah Sahabat Aceng Muhyi, Alumni PMII Sumedang, MABINCAB PMII Sumedang, KMNU Padjadjaran, dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI). (Sahabat MUHTAR)

Comments

comments