Tips jaga kekompakan Kepala SMP Swasta Sektor 02 Karangampel

10

Tips jaga kekompakan Kepala SMP Swasta Sektor 02 Karangampel

Forum Komunikasi Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta se-sektor 02 Karangampel yang meliputi Kecamatan Juntinyuat, Karangampel, Kedokanbunder, dan Krangkeng menggelar kegiatan silaturrahmi. Bertempat di Kantor Kepala SMP Muhammadiyah Segeran, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Forum Komunikas dan seluruh anggota Kepala SMP Swasta se-sektor 02 Karangampel.

Kepala SMP Hidayatun Nasyi’ien yang juga Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SMK Nahdlatul ‘Ulama Krangkeng, Amin Hidayat mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan silaturrahmi Forum Komunikasi Kepsek SMP Swasta se-sektor 02 Karangampel, menurutnya, kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana saling bertukar ide dan pengalaman untuk memajukan sekolah.

“Kegiatan silaturrahmi ini bagus sekali, kita rasakan sebagai sarana sharing ide, berbagi pengalaman, pengelolaan sekolah swasta, untuk memajukan sekolah yang lebih baik lagi,” kata Amin Hidayat.

Sementara itu sebagai tuan rumah, Kepala SMP Muhammadiyah Segeran, Muh Taufiq menerangkan, tujuan dari silaturrahmi tersebut adalah untuk mendiskusikan pengalaman tentang pembelajaran dimasa pandemi covid 19.

“Sekaligus mempererat hubungan emosional sesama kepala SMP swasta untuk menjaga kekompakan,” ucapnya.

Acara dimulai dengan pembukaan, dipandu oleh Kepala SMP Muhammadiyah Segeran, Muh Taufiq, dilanjutkan dengan sarasehan untuk merencanakan program studi banding dan rekreasi, lalu ditutup dengan do’a bersama.

comments