Tingkatkan Kinerja Organisasi, PC.IPNU-IPPNU Garut Gelar Road Show

Tingkatkan Kinerja Organisasi, PC.IPNU-IPPNU Garut Gelar Road Show

Acara Road Show Pimpinan Anak Cabang (PAC) oleh Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Garut, digelar perdana, Minggu (31/10/2021)
Rencananya kegiataan yang dilaksanakan mulai hari ini akan berlangsung hingga 7 November mendatang, dengan diawali kunjungan ke-PAC IPNU-IPPNU Leuwigoong dan Sucinaraja sampai semua PAC terkunjungi.

Ketua PC IPNU Garut rekan Arif menjelang pemberangkatan menjelaskan terkait agenda Road Show meliputi; silaturahmi, pembinaan organisasi, dan pembenahan organisasi.

“upaya ini kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja organisasi dan kaderisasi, baik di tatanan cabang maupun pimpinan anak cabang, kami akan melaksanakan Turba atau Road Show ke PAC IPNU-IPPNU Se-Kabupaten Garut.”.Ujar Arif saat ditemui oleh tim Redaksi di sekretariat NU Garut Tarogong Kaler.

Arif berharap semua PAC yang akan disambangi pada agenda Road Show kali ini dapat merefleksikan dan merealisasikan hasil dari acara tersebut.

“Tentunya dengan adanya Gerakan Turba atau Road Show ini para pengurus PAC IPNU bisa semakin terbuka pola pikirnya, termasuk kerja-kerja organisasi dan kaderisasi bisa semakin masif, terstruktur dan sistematis” Tutur Arif

Sementara itu, dilokasi yang sama rekanita Rd. Kilma Selaku Ketua PC IPPNU Kab. Garut membenarkan bahwa agenda tersebut merupakan kolaborasi dari PC. IPNU dan PC. IPPNU dalam merawat struktural kepengurusan dan berharap seluruh PAC se-Kabupaten Garut untuk tetap konsisten berkontribusi dan terlibat aktif dalam arah gerak organisasi.

“Semoga dengan adanya agenda ini, kita bisa menguatkan kesadaran berorganisasi terlebih melaksanakan kerja-kerja organisasi untuk lebih progresif lagi”.

Pewarta: M. Y. Alawiy Sastradimadja

comments