Tim Aset PBNU: Pembangunan Gedung UNU Jakarta dikebut Tahun ini

213

Jakarta, (AnsorJabar Online)
Proses pembangunan gedung Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia di Matraman Jakarta terus dikebut. PBNU menargetkan pada tahun 2017 pembangunan gedung empat lantai tersebut dapat dituntaskan agar segera bisa difungsikan.

“Setelah pembangunan gedung UNU Jakarta tuntas di 2017 kita segera memulai konsentrasi pembangunan gedung di Jalan Kawi-Kawi, Kramat Sentiong. Mulai sekarang perlu dikaji, untuk asrama pesantren mahasiswa, untuk Madrasah Diniyah atau yang lain,” kata Bina Suhendra, Bendahara Umum (Bendum) PBNU dalam pengarahannya saat rapat tim aset PBNU di Jakarta, Senin (13/03/2017).

Menurut Bina, PBNU saat ini sedang berupaya menambah aset dengan melibatkan NU di tingkat provinsi dan cabang. Sehingga optimalisasi aset bisa merata tidak hanya di Jakarta.
“Beberapa rumah sakit sedang dirancang untuk dibangun di beberapa daerah, nanti yang mengelola NU di daerah. Begitu juga universitas-universitas NU yang baru,” kata Bina.

Sementara itu Raja Sapta, Ketua tim Aset PBNU mengatakan perlu terobosan baru untuk optimalisasi aset PBNU. “Kita bisa menambah aset dengan cara kerjasama dengan pihak lain untuk optimalisasi aset,” kata Raja. (ANW/KSF/DAN)

Comments

comments