Terlihat Spanduk Penolakan kedatangan Gus Muafiq Di Depok

121

Depok. Gabungan Majlis Ta’lim mengatasnamakan Umat Muslim menolak kehadiran Ulama Muda NU Gus Muafiq di Kota Depok, Jawa Barat.

“Kami Umat Islam Kec, Sawangan, Depok menolak kehadiran Muwafik si penghina Nabi Muhammad SAW. Tulis dalam Spanduk penolakan, terlihat beberapa titik lokasi di Depok, pada Jum’at 06, Desember 2019

Terpantau, dalam Spanduk penolakan Kehadiran KH Ahmad Muafiq atau biasa disapa Gus Muafiq ini, nampak lengkap dengan logo-logo Majlis Ta’lim dan komunitas keagamaan, tertepel pada deretan paling atas. Adapun nama logo tersebut antara lain, Majlis Ta’lim Alkahfi, Komunitas Kami Bersama Rosulullah, Komunitas Pemantau Maksiat Sawangan dan Sawangan Watch Group.

Adapun lokasi pemasangan spanduk penolakan terdapat beberapa titik, antara lain di Perempatan Pancoran Mas, Perempatan Mampang, Pertigaan Parung Bingung, dan Jalan Pintara Pancoran Mas Kota Depok.

Berkaitan dengan hal di atas, Kontributor mencoba menanyakaan kepada Ketua Ansor Depok, apakah Gus Muafiq akan menghadiri kegiatan di Depok?. Sampai berita ini terbit belum ada Jawaban.

comments