Terkait Pembubaran HTI,Forum Pondok Pesantren Cianjur Apresiasi Langkah Pemerintah

477

Cianjur (ansorJabar Online)
Seperti diketahui, pemerintah telah memutuskan pembubaran terhadap HTI. Pembubaran tersebut diumuman secara resmi oleh pemerintah melalui Menkopolhukam Wiranto hari ini, Senin (8/5/2017).

Hal itu mendapat perhatian penuh dari publik namun hal ini juga di ikuti dengan banyaknya pihak-pihak yang menyambut baik dan sangat mengapresiasi langkah dari pemerintah tersebut.

Tak Terkecuali dengan FPP (Forum Pondok Pesantren) Kabupaten Cianjur,KH. Ade Ismail selaku ketua FPP sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah bereaksi cepat atas keresahan-keresahan Masyarakat terhadap ormas-ormas yang dapat merongrong keberadaan Pancasila dan UUD 1945,

“kami mengapresiasi dan mendukung sekali keputusan Pemerintah atas pembubaran HTI.” ungkapnya.

Namun FPP menilai Pemerintah tak hanya cukup hanya dengan membubarkan Organisasi pengusung Khilafah tersebut. Pemerintah juga harus bertanggung jawab dan terus membina para Kader HTI supaya menjadi tidak liar dan lebih bisa mencintai Negeri ini.

“selanjutnya juga pemerintah mesti memikirkan caranya mengembalikan pemikiran-Pemerintah jamaah yang terdoktrinasi oleh faham HTI, jangan sampai kemudian di bubarkan namun pemikirannya tetap berkeliaran di bumi nusantara ini” tandasnya (moch)

Comments

comments