Terjunkan Pasukan, BANSER Bantu Pembangunan Majlis di Kota Bogor

159

KOTA BOGOR, ansorjabar online – Satuan Koordinasi Cabang Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) kota Bogor terus bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan. Dengan cara melakukan bakti sosial untuk pembangunan masjid dan mushola.

Kali ini bantuan Bakti Sosial di laksanakan di Majlis Shalawat Mansub yang terletak di Kelurahan Pasir Kuda, Bogor Barat,Kota Bogor. Minggu (19/08/2019).

Menurut Qorri adhadi selaku Kasatprovost Banser Kota Bogor kegiatan ini sudah rutin dilakukan dan program bantuan pembangunan tempat ibadah ini merupakan bentuk kepedulian Banser kepada masyarakat sekitar.

“GP Ansor Kota Bogor mempunyai agenda bedah musolah, jadi setiap ada pembangunan madrasah, majlis atau bersih-bersih mushola dan masjid sahabat-sahabat banser Kota Bogor siap diterjunkan” paparnya.

Ia Berharap dengan kegiatan tersebut GP Ansor dan Banser di jawa barat khusus nya dikota Bogor dapat selalu berpartisipasi terhadap kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“sesuai dengan namanya Barisan Ansor serbaguna, jadi banser harus selalu berguna atau bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sehingga Masyarakat bisa mengenal banser lebih dalam tentang apa sih itu banser di dan apa sih tugas-tugas nya selain Mengawal Kyai dan Pengajian. Ungkap Qorri.

comments