Tekad IPNU Tasik Jadi Garda Terdepan Kawal Pelajar

215

Tasikmalaya-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Tasikmalaya menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke XXI dengan Tema “Reposisi Gerakan Pelajar NU yang Bertaqwa Berilmu dan memperjuangkan NKRI” di Gedung dakwah Islam Cikatomas kabupaten Tasikmalaya, Sabtu-Ahad (3-4/12).

Konfercab adalah Forum Permusyawaratan tertinggi di IPNU tingkat Kabupaten yang dapat membuat keputusan organisasi,pergantian kepengurusan dan diikuti Struktur dibawahnya.

Dalam Konferensi ke XXI  mendaulat Ali alimudin sebagai ketua IPNU Kabupaten Tasikmalaya Periode 2016-2018 secara Aklamasi.

Dalam Visinya Ali bertekad Menjadikan Kader Kader Pelajar NU menjadi garda terdepan mengawal anak muda dan  Bertaqwa, berjiwa sosial dan kreatif.

Ia berharap seluruh elemen IPNU Kabupaten Tasikmalaya bersatu mewujudkan visinya dan bisa terus bersama sama berjuang mengawal para pelajar NU Tasikmalaya.

Dan bisa terjadi sinergitas gerakan Pelajar NU untuk terus berjuang menangkal radikalisme,  Anti Nasionalisme dan pintar memilih informasi yang beredar. (Husni Mubarok)

comments