Tegakan Ajaran Aswaja, Ansor Kabupaten Sukabumi Gelar PKD

246

Warungkiara, (Ansorjabar Online)
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sukabumi kembali menyelenggarakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) digedung  MDA Al-Muhajirin, RT 05/02 Babakan Baru Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Minggu.(7/8/2017)

Pelatihan Kader Dasar yang di selenggarakan kali ini mengambil tema , “Eksistensi Gerakan Pemuda Ansor Dalam Menghadapi Era Globalisasi” dan Acara yang berlangsung Dua hari tersebut di ikuti oleh 36 peserta dan dibuka oleh ketua Tanfidziya Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Warungkiara Ust. Ade Abdillah.

Aang subhan Kholil selaku kordinator Acara tersebut mengatakan bahwa Tujuan diadakannya PKD Ansor ini Yaitu, untuk Membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih Kegiatan tersebut

“kegiatan Acara PKD ini bertujuan untuk menegakan ajaran Ahlusunnah Wal’jamaah dalam wadah NKRI  dan kader Ansor dapat berperan secara aktif dan kritis dalam pembangunan nasional demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan berkemanusiaan dan bermartabat bagi seluruh rakyat Indonesia yang diridhoi Allah SWT”, Jelas nya.

Dalam kesempatan tersebut Aman Solih selaku Perwakilan Dari Ansor Kabupaten Sukabumi berharap dengan PKD ini dapat  Membentuk kader militan yang kompeten serta memiliki ketakwaan, kemantapan ideologi dan Wawasan kebangsaan, memiliki komitmen dan keterampilan berorganisasi dan siap untuk melaksanakan tugas serta meneruskan estafet kepemimpinan organisasi di semua tingkatan

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Warungkiara Drs. Asep Suhanda,Ketua MUI Warungkiara KH. M. Saepuloh, Ketua Syuriah MWC NU kec Warungkiara Ust. Lukman hakim ZM. Dari PW Ansor diwakili Oleh. Sahabat Aang Subhan. Sedangkan dari  Ansor Sukabumi wakil ketua III sahabat Aman Solih juga Dihadiri oleh Syarif Munawi Pimpinan Pusat GP Ansor, Sahabat Deni Ahmad Haidar Ketua Pimpinan PW GP Ansor Jawa Barat. (AL)

Comments

comments