Target Lolos, Al Qonaah FC Gelar Uji Coba

85

Demi memantapkan persiapan, Al Qonaah akan menggelar uji coba di Lapangan Makorem 062 Tarumanegara besok (24/8/2017). Tidak tanggung tanggung lawan yang dihadapi adalah Putra Jaya FC, kontestan kompetisi Liga 3.

Melalui sambungan whatsapp, asisten pelatih Al Qonaah menyebutkan dipilihnya Lapangan Makorem untuk adaptasi lapangan.

“Dipilihnya lapangan Makorem oleh panpel, maka kami sengaja menggelar uji coba di lapang makorem. Sekalian uji lapangan,” kata Ridwan.

Ridwan yang juga sekretaris PAC Ansor Cikajang mengungkapkan bahwa seminggu ini dirinya fokus meningkatkan kualitas fisik.

“Insya Allah untuk teknik mereka sudah siap lah. Tinggal menggenjot kemampuan fisiknya,” ungkapnya.

Dirinya mengakui semua kontestan lain yang menjadi lawan di Grup A merupakan lawan yang berat. Meskipun dirinya tetap optomis dapat melaju ketingkat selanjutnya.

“Kami menganggap semua lawa berat. Tidak ada yang lemah. Kami tidak mau terlena. Yang pasti kami akan memberikan kemampuan yang terbaik untuk memenagkan setiap pertandingan,” imbuhnya.

Al Qonaah yang pada tahun kemarin menjadi semifinalis LSN tingkat nasional dan kini dilatih oleh Aten Jajat tetap optimis akan mengulang prestasi pada tahun lalu.

“Tidak. Kami tidak terbebani. Justru kami optimis dan percaya diri,” ujar Ridwan.

Sementara itu manager As Sundy FC sesumbar akan menjadi yang terbaik. Bukan hanya pada penyisihan Grup A, tapi menjadi juara dan melaju ke fase selanjutnya di Kabupaten Ciamis.

“Dengan modal materi pemain seperti ini kami yakin pasti juara,” ujar Ishak Ansori sesumbar.

Meskipun itu, dirinya mengakui bahwa Al Qonaah adalah lawan terberat dan Grup A sebagai Grup neraka.

Siapakah yang akan lolos menjadi finalis dari Grup A? Nantikan saja.

Idham

Comments

comments