Susun Progam Kerja, Forum Komunikasi Kepala SMK Swasta Indramayu Gelar Rapat Pengurus

91

Forum Komunikasi Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (FKK SMK) Swasta Kabupaten Indramayu menggelar rapat pengurus, bertempat di salah satu rumah makan di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (3/3/2022).

Ketua FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu yang juga Kepala SMK Hasanudin Kandanghaur, H Priyanto mengatakan, tujuan dilaksanakannya rapat pengurus adalah untuk menyusunan program kerja, penyampaian laporan, dan pemantapan rencana studi banding ke SMK Muhammadiyah 7 Malang.

Menurutnya, rapat pengurus menjadi kebutuhan utama dalam menjalankan program organisasi, sebagai media bermasyarakat atau berhubungan dengan orang banyak. Terutama bagi pengurus FKK SMK Swasta Indramayu, keberadaan rapat sangat bermanfaat untuk berbagi pengalaman, sharing ide, dan memutuskan program kerja yang jadi prioritas.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa melaksanakan rapat pengurus FKK SMK Swasta Kabupaten Indramayu, dengan kebersamaan dan komitmen bersama kita bisa menjalankan program kerja organisasi. Terimakasih atas kehadiran para pengurus dan pembina semoga semua ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” kata H Priyanto.

H Priyanto menyampaikan, bahwa studi banding adalah proses belajar dengan membandingkan praktek pengelolaan SMK di Indramayu dengan SMK Muhammadiyah 7 Malang yang dianggap ada keunggulan di bidangnya.

“Untuk kemudian pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan di SMK Indramayu demi peningkatan kualitas pendidikan,” ujar Dia.