STAINU Adakan Khataman Dan Buka Puasa Bersama

21

BOGOR Ansorjabar Online Di penghujung ujian akhir semester Genap BEM STAINU (Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama) Jakarta bersama Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAINU B Kemang menggelar buka puasa bersama dan Khotmil Qur’an, Kitab Jurumiyah dan Kitab Safinatunnajah dengan mengangkat tema “Menjalin Silatutrahim Keluarga Besar STAINU” Jakarta. Minggu (11/06/2017).

Ketua Panitia acara mengungkapkan “Terimakasih kepada semua pihak yang telah meramaikan acara buka puasa bersama dan khataman ini, semoga pada kesempatan ini semakin erat hubungan silaturrahim Mahasiswa dan Alumni STAINU Jakarta”, ungkap Sahabat Agay.

Disela kegiatan buka puasa bersama dan khataman tersebut, diisi juga dengan Istighostah dan Pentas Seni.

Ketua Komisariat PMII STAINU B Sahabat Imam Shodiqul Wa’di mengatakan “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, yang mana Program Pesantren Kilat Ramadhan yang diisi dengan pengajian Kitab Jurumiyah & Kitab Safinatunnajah, dan acara ini ditutup dengan buka bersama sekaligus Do’a Khataman” ujarnya selaku penanggung jawab Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan.

Sedangkan Presiden Mahasiswa (Ketua BEM) STAINU Jakarta dalam sambutanya mengapresiasi atas terealisasi dan kerjasamanya Sahabat-sahabat PMII. “Pengurus BEM sangat mengapresiasi program kegiatan bulan Ramadhan Pesantren Kilat yang telah terealisasi, terima kasih juga atas kerjasamanya Pengurus Komisariat PMII STAINU B”, paparnya.

Senada dengan di atas, Gubernur BEM STAINU B mengatakan “Acara berlangsung dengan khidmat dan menjadi ajang silaturrahim alumni Mahasiswa STAINU Jakarta, dan ketika penutupan nantinya akan ada sarasehan dan pembentukan ketua Alumni STAINU”, jelas Sahabat Iksan.

sumber : pmiinews.com

Comments

comments