Sowan Ke Rois Syuriah, Ansor Tasik Minta Do’a dan Bimbingan

93

Tasik, (Ansorjabar Online)

Pengurus harian Pimpinan Cabang (PC) Ansor Kota Tasik melaksanakan Sowan ke kediaman Rois Syuriah Tasik, KH. Aban Bunyamin di Bugursari Kota Tasikmalaya, Selasa malam (21/2).

Pertemuan dengan Kiai NU ini akan dijadikan agenda rutin, dan diharapkan menjadi sarana silaturahmi dan konsultasi dalam setiap kegiatan-kegiatan Ansor.

Menurut Sekretaris PC Ansor Tasik, Husna Mustofa,SH.I, bahwa kaderisasi di Ansor harus terus dilakukan dengan penguatan dari para Kiai.

“Sehubungan dengan terus dilakukannya Kaderisasi Ansor, supaya lebih berkah, maka sepantasnya minta do’a, bimbingan serta penguatan dari Kiai-Kiai NU.” Ujar Husna.

Husna juga mengatakan, NU dan warganya harus satu barisan, tidak terpecah karena kurangnya bersilaturahmi.

“Ansor dan Banom NU yang lain harus terus bersatu, sinergi antara Kiai dengan warganya. saat ini peran Kiai yang menyejukan umat sangat dibutuhkan sekali untuk menjaga persatuan dan kerukunan.” Husna menambahkan.

Dalam menjaga tradisi NU, Husna menegaskan, saat ini Ansor sedang menggalakan Penguatan keaswajaan di tiap PAC dalam upaya menangkal informasi yang tidak benar.

“Beredarnya pemberitaan yang tidak valid saat ini, sesuai arahan dari Kiai-Kiai NU, Ansor akan menggalakan Penguatan Keaswajaan di tiap anak cabang.” Tandas Mantan Ketua IPNU Kota Tasik ini.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir pula Ketua Ansor Ricky, Bendahara Ansor Ipan, Komandan Banser Ujang Haedar didampingi Ketua PAC Bungursari Yodi dan Ketua IPNU Saeful M. (cp/edi)

Comments

comments