Siswa siswi MA dan MTs Nurulhuda Sambut Harlah NU dengan bentuk formasi Koreografi

417

Ansorjabar Online – Beragam cara dilakukan warga nahdiyin menyambut milad NU. Salah satunya Siswa siswi MA dan MTs Nurulhuda yang membuat koregrafi bertuliskan “NU 91”. Koreografi ini di gelar untuk menyambut hari lahirnya NU ke 91, (31/1/2017) lalu di Lapangan MA Nurulhuda Cisurupan Garut. Kegiatan penyambutan Harlah tersebut sudah rutin di lakukan oleh Siswa siswi MA dan MTs Nurulhuda, bahkan dilakukan duakali dalam setahun, pada di tahun hijriah dan masehi.

Berlianshaff Addawamie (kepala MA Nurulhuda/wakil ketua gp ansor garut)  mengatakan “formasi nu 91 itu inisiatif siswa dan ternyata telah dipersiapkan. Karena memang kita rutin tiap taun sekali memperingati harlah NU. Bahkan 2 kali. Tahun hijriah dan masehi”. Tegasnya

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan nontonbareng dan macam-macam perlombaan yang di ikuti oleh para siswa siswi MA dan MTs Nurulhuda.

“Peringatan harlah NU diperingati dengan acara nonton bareng sang kiayi, perlombaan cerdas tangkas ke nu an, perlombaan mars ipnu/ippnu”.

Dan acara di tutup dengan Tawasshul buat para pendiri dan ulama NU dan berdoa buat kebaikan bangsa Indonesia.

“Tawasshul buat para pendiri dan ulama NU dan berdoa buat kebaikan bansa Indonesia”. Pungkas Berlianshaff Addawamie pada AnsorJabar Online.

Comments

comments