SILATURASA dan SILATUJIWA IPNU IPPNU JK3

SILATURASA dan SILATUJIWA IPNU IPPNU JK3

Indramayu, 7 Februari 2021 Zona 2 meliputi Wilayah Juntinyuat, Karangampel, Krangkeng dan Kedokan melalui Turba (Turun Ke bawah) yang di adakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kebupaten Indramayu (PC IPNU IPPNU Kab. Indramayu), bertempat di Aula SMP Darul Ma’arif (Kaplongan) tepatnya di karangampel pukul 14.00 wib kegiatan dimulai serangkaian pada volume 1 ini membahas tentang administrasi dan Kaderisasi dan pula sebagai ajang silaturahmi PC kepada setiap PAC se-kabupaten.

Harapan yang tidak kunjung tinggal supaya di setiap PAC dapat terus berkolaborasi dengan masyarakat dekat dengan masyarakat ikut andil dalam bidang kemasyarakatan
Karena akhir dari perjuangan kembali pada daerah kita sendiri.

Ada sebuah kutipan menarik seperti “sejauh mana kamu melangkah, akan kembali juga pada asal” jadi kemanapun kamu melangkah dan sejauh apapun implementasikan itu untuk daerahmu, jika bukan dirimu lalu siapa yang akan mengurus daerahmu!

Kegiatan Turba yang diselenggarakan PC IPNU IPPNU kabupaten Indramayu merupakan awal kiprah Zona 2 yang biasa disebut JK3 kekerabatan dan kekompakan, Ajang kesolidan yang akan datang memulai pada sa’at ini.

Antusiasme rekan dan rekanita yang menggelora menyuarakan pelajar nu, pelajar nu, pelajar nu
Langkah awal pula menumbuhkan merawat anggota dan kader yang cinta pada ikatan dengan tulus dan ikhlas

Semarakkan kader-kader IPNU IPPNU merasa nyaman lalu kau rawat dengan penuh kesabaran mengayomi setiap langkahnya, ikhlas ber IPNU IPPNU akan terasa hasilnya.

#Pelajar NU Indramayu