Sikapi situasi Memanas, Berikut Himbauan KH. Said Aqil Siradj Untuk Warga Nahdliyin

1508
Kepada seluruh warga NU khusunya dan seluruh bangsa Indonesia umumnya, terutama Ummat Islam di Indonesia.
Mari kita jalankan amanat demokrasi Ini dengan baik, hak suara kita gunakan sebaik-baiknya dan mari kita bersaing secara sehat dan secara dewasa didalam Demokrasi yang bermartabat.
Demokrasi ini adalah sarana, bukan tujuan. Oleh  karena itu mari kita jalankan demokrasi ini dengan baik, dengan tujuan untuk membangun bangsa yang sejahtera, yang adil, yang makmur, supremasi hukum yang ditegakkan dan bangsa yang  berbudaya. Itulah tujuan Demokrasi sebenarnya.
Kepada seluruh warga NU, mari kita berpartisipasi dalam mensukseskan pilkada diseluruh daerah dan tunjukkan bahwa warga NU ikut dan mampu membangun perpolitikan Indonesia yang sehat dan baik.
Terkait dengan sikap PBNU terhadap kasus kemaren. Kami dan kyai ma’ruf pun sudah memaafkan saudara basuki cahaya purnama. Karena kami meneladani sikap agung Rasulallah ketika dengan mudahnya memaafkan orang-orang quraisy yang pernah menyakitinya.  Dan kepada Masyarakat NU mari kita tenangkan suasana ini bersama-sama dan saya jamin Ansor, Pagar Nusa dan Banser masih berada dalam kendali, tidak seperti kemaren yang sempat memanas. Kepada seluruh warga NU seluruhnya, mari bersama-sama kita tenangkan suasana ini.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Catatan : himbauan ini ditukil dari perkataan KH. Said Aqil Siradj saat live di program prime times & editorial metro tv tadi pagi.

Comments

comments