Selenggarakan maulid, PAC IPNU-IPPNU Plered Abil Ibroh Kepemimpinan Rosul

148

PLERED – Manifestasi Cinta kepada Nabi Muhammad, IPNU IPPNU Plered menyelenggarakan maulid Nabi.

Acara ini di isi dengan beberapa acara, di awali pembacaan tahlil bersama untuk mengirim do’a khususnya kepada nabi kita bersama juga mbah hasyim asy’ari dan para penjuang atau pendiri nahdlatul ulama dan negara indonesia yang kita cintai ini, juga wabil khusus kepada mbah sempur karena kita mengadakan acara di wilayah desa sempur plered dan di lanjut dengan pembacaan maulid nabi/mahaba dan di lanjut dengan penyampaian ceramah oleh kyai yayan ahmad musthofa”

Rd.Moh.Haqie Annazili (Ketua PAC.IPNU KECAMATAN PLERED) menyampaikan, Wujud cinta Rosul dengan Sikap dan eksistensi tinggi terhadap ajarannya dan Membangun mentalitas dan spiritualisme serta moralitas pelajar dan kaum muslim untuk di lakukan dalam kehidupan sehari,

“Wujud cinta rasul dalam peringatan maulid nabi muhammad SAW dengan Sikap dan eksistensi tinggi terhadap ajarannya dan Membangun mentalitas dan spiritualisme serta moralitas pelajar dan kaum muslim untuk di lakukan dalam kehidupan sehari. Ujar Haqie kepada PW Ansor Online.

Kita harus kepemimpinan Rosul Karena pelajar akan mendapatkan estafet kepemimpinan agama, bangsa, dan negara.

“juga kita ambil ibroh bahwa kita sebagai pelajar akan mendapatkan estafet kepemimpinan agama,negara dan bangsa ini”. Lanjunya.

Haqie berharap acara ini tidak hanya menjadi acara seremonial saja, tapi bisa dapat menambah kualitas belajar dan ketakwaan kita, sehingga kita mendapatkan ridho dari Allah.

oleh karena itu kita harus bisa melanjutkan perjuangan para pendahulu kita, dalam kegiatan ini kita jangan hanya bisa mengadakan acara serimonial saja tapi harus bisa menerapkan dan meningkatkan kualitas belajar dan ketaqwaan agar kita mendapatkan ridho dari Allah Swt.

 

(AL)

comments