SELAMAT! Purwaji Terpilih Lagi di Konferwil Riau VI GP Ansor

20

Jakarta. Konferensi Wilayah ( Konferwil) Ke 6 Gerakan Pemuda Ansor ( GP Ansor) Wilayah Riau Berlangsung Selama dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/11) di sebuah hotel Pekanbaru.

Sebagaimana Konferensi Wilayah yang diatur dalam peraturan Rumah Tangga GP Ansor, pada pasal 48, pada poin satu bahwa Konferensi Wilayah diselenggarakan 4 (empat) tahun sekali oleh Pimpinan Wilayah, atau dalam keadaan istimewa dapat diadakan sewaktu-waktu atas penetapan pimpinan pusat atau Pimpinan Wilayah atau atas permintaan paling sedikit separuh lebih satu dari jumlah Pimpinan Cabang yang sah.

Adapun fungsi Konferensi Wilayah diadakan untuk Menilai pertanggungjawaban Pimpinan Wilayah
Menetapkan program kerja Pimpinan Wilayah Memilih Pimpinan Wilayah.

Diketahui konferensi Wilayah Riau ke Enam Ini selain menghasilkan produk pemikiran yang sesuai kebutuhan zaman, Forum Penting ditingkat provinsi tersebut menghantarkan Sahabat Purwaji kembali memimpin untuk Empat tahun kedepan.

Menanggapi hal tersebut banyak tokoh dan sahabat Dari berbagai wilayah mengucapkan selamat dan sukses diantaranya adalah pengurus pimpinan wilayah Jawa Barat Ahmad Haidari.

“ Selamat dan Sukses sahabat ku, Mari kita terus bergerak dan berkhitmad memajukan GP ANSOR hingga akhir hayat”. Ucap Haidar.

Terpantau juga di akun resmi Gerakan Pemuda Ansor Pengurus pusat memberi ucapan senada untuk Purwaji, sebagai Pimpinan terpilih periode 2019-2023.

“Selamat untuk Sahabat Purwaji atas terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Wilayah GP Ansor Provinsi Riau. Semoga sukses dan berkah”. Keterangan Akun fasebook Gerakan Pemuda Ansor pada Senin malam (18/11/) pukul 20.35 WiB.

comments