Selama Satu Periode, Ansor Pangandaran Siap Rekrut 5000 Kader

143

Pangandaran,- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pangandaran menargetkan dapat merekrut 5000 kader selama masa khidmat 2016-2017.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi, Pelatihan dan Pendidikan Jenal Abidin dalam acara silaturahmi Pra Rakercab PC GP Ansor Pangandaran, Rabu (23/11), di Graha Sahabat Ansor, Pangandaran.

Menurut Jenal, target tersebut sangat rasional mengingat sumber daya organisasi Ansor dan jajaran PCNU Pangandaran sangat mendukung untuk mencapainya.

“Target itu harus maksimal, dan itu bukan hal mustahil, yang terpenting sinergi pengurus baik Pimpinan Cabang maupun PAC untuk sama-sama bekerja keras mewujudkannya”, kata Jenal.

Menaggapi target tersebut, Dewan Penasehat GP. Ansor Kab. Pangandaran Endang Suherman, M.Pd menyampaikan apresiasinya, dan berharap proses kaderisasi yang dibangun oleh Ansor dapat melahirkan kader pemimpin masa depan yang dapat mengisi ruang-ruang strategis kehidupan sosial masyarakat.

“Pertemuan ini menjadi suatu kebanggaan sebagai harapan untuk  masa depan masyarakat Pangandaran yang kita cintai. Saya yakin dan percaya, sahabat-sahabat ansor adalah generasi pemuda yang cerdas dan siap memimpin dan mengisi ruang dalam berbagai bidang terkhusus keagamaan sosial dan kemasyarakatan di kabupaten pangandaran”, tuturnya.  (jenal/Rus).

 

 

comments