Selama Enam Bulan, Ansor Garut Cetak 1000 kader Ansor dan Banser

389

Garut, (ansorjabar online)
Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar XII di Pesantren Miftahul Falah Awi Hideung Kecamatan Cihideung dan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) di Yayasan Tarbiyyatul Aulad Kecamatan Cikajang (7-10/4) ditandai dengan syukuran tercapainya 1000 Kader Ansor dan Banser sejak kepengurusan Sahabat R Abdullah Badar.

“Alhamdulillah. Tidak terasa. Ternyata sudah mencapai 1000 bahkan lebih. Padahal baru 6 bulan. Saya berterima kasih kepada semua nya. Terutama kiai yang menyediakan tempat” ujar Badar.

Badar juga berterima kasih kepada instruktur dari PW Ansor Jabar dan PP Ansor juga seluruh pengurus Pimpinan Cabang Ansor.

“Apresiasi yang sebesar besar nya buat PAC. Mereka bekerja sangat luar biasa. Pelaksanaan PKD dan Diklatsar itu sebetulnya kerja kerja PAC” lanjut Badar.

Dua minggu kedepan, Pimpinan Cabang akan melaksanakan PKD dan Diklatsar di Pesantren Sukaraja Kecamatan Karangpawitan.

“Agendanya tetap dua minggu sekali. Sampai bulan puasa nanti. Setelah Bulan puasa lanjut lagi. Setahun ini kita targetkan dua puluh titik” harap Mulyana selaku Wakil Ketua bidang Kaderisasi.

Selain PKD dan Diklatsar, rencananya akan dilakukan pertemuan Kiai Muda se Kabupaten Garut bersamaan dengan pelaksanaan PKD dan Diklatsar di Pesantren Sukaraja.

“Kita perlu mereka. Silaturahim ini untuk mempererat jalinan komunikasi untuk keberlangsungan Ansor mereka. Nambah Energi lah” lanjut Badar. (idham)

comments