Segera Ngabuburit Politik Bersama PW Ansor

34

BANDUNG, (Ansor Jabar Online).- Menjelang Perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 ini rupanya suhu politik mulai menghangat. Termasuk peta calon dan manuver kandidat telah dibuka pada publik.

Meski demikian, politik ada politik. Pemilihan adalah “game” yang ujungnya menang kalah bukan benar salah.

Maka untuk turut aktif memberikan edukasi politik terhadap publik, PW Ansor Jawa Barat akan menggelar Diskusi Publik yang dikemas dengan “Ngabuburit Politik” pada Minggu, 18 Juni 2017 mendatang.

Tema besar 360 Hari Menuju Pilgub Jabar dengan Merunut Peta Kandidat, Membaca Jabar Pasca Aher akan dibedah para narasumber dari mulai politisi, akademisi dan pemerhati. Termasuk penyelenggara dalam hal ini KPU Jabar.

Ketua PW Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Haidar mengatakan, tempat pun dipusatkan di Gedung Indonesia Menggugat. Dengan alasan bahwa Gedung tersebut akan kembali menjadi saksi sejarah peralihan kepemimpinan Jawa Barat kedepan.

Untuk itu, Ansor selaku Banom Nahdlatul Ulama berkewajiban turut serta dalam perhelatan tersebut dengan kapasitas Ansor sendiri sebagai katalisator atau penyeimbang gerakan politik yang mulai menghangat di Jawa Barat ini.

“Kalau waktu pelaksanaan pukul 15.00 sampai Maghrib,” ujarnyam Selasa (6/6/2017). (Jani)

Comments

comments