Sebelum Pelantikan, Pelajar NU Tasik Satukan Visi

134

Demi terciptanya sebuah kesolidandan dan kekomakan organisasi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatu Ulama (IPNU) Kabupaten Tasikmlaya mengadakan upgrading pegurus IPNU Kabupaten Tasikmalaya di Pondok Pesantren Baitup Hikmah Haurkuning, Sabtu-Ahad (14-15/01).

Upgrading ini merupakan Sarana berkumpul untuk salig mengenal antar pengurus dan menyatukan visi untuk kemajuan Pelajar NU Tasikmalya, dengan tema “taaruf dan silaturahmi pengurus dalam menjaga kesolidaritasan untuk kemajuan Pelajar NU Kabupaten Tasikmalaya”

Ketua PC IPNU Kabupaen Tasikmalaya Ali Alimudin menuturkan bahwa kegiatan ini untuk menyatuka pengurus IPNU sebelum nanti pelantikan.

sebagaiana rapat sebelumnya, struktur hasil rapat formatur ini jika yang tidak hadir dan tida memberikan konfirmasi yang jelas kita nyatakan akan menghapusnya dari struktur, karena kita ingin betul betul dan ingin loyalitas.

Kegiatan ini juga sebagai ajang menyatukan Visi Misi antar pengurus sebelum pelantikan dan Rapat kerja Cabang (RAKERCAB). Supaya nanti program kita bisa lebih relevan dan lebih bertanggung jawab dari seluruh komponen pengurus. (Husni Mubarok)

comments