Satkorcab Banser Kabupaten Bogor Gelar Apel Kebangsaan

244

Bogor, (AnsorJabar Online)
Puluhan pemuda dan orang tua sudah mulai berdatangan dari berbagai kecamatan di gedung PCNU Kabupaten Bogor, tepatnya di Kecamatan Cibinong Untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kabupaten Bogor (19/3).

Mereka datang dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil juga ada yang menggunakan kendaraan umum seperti angkot dan bus. Tak lupa mereka mengenakan seragam loreng kebanggaan mereka yang di sebelah atas dada kiri bertuliskan Banser dan di sebelah atas dada kanan berbordirkan nama pemilik seragam kebanggaan tersebut.

“Seperti yang di amanatkan oleh Ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar bahwa Banser sebelum serbaguna harus serbabisa terlebih dahulu” Begitu Dr. Rizal menyampaikan dalam sambutannya mewakili Piminan Cabang Ansor Kabupaten Bogor dalam Rapat Koordinasi Cabang Banser.

kegiatan Rapat Koordinasi Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser, agenda yang ditekankan adalah penyeragaman visi dan misi. Agenda ini dibuat bukan tanpa sebab, melihat hari ini banser sedang banyak sekali cobaan dan tantangan dengan banyaknya fitnahan dan tudingan jahat yang ditujukan pada banser.

Komandan densus Banser satkorcab kabupaten Bogor kang Burhanudin memaparkan “Kami yakin, Banser di Kabupaten Bogor akan menjadi Banser yang professional dengan Manajemen yang modern. Sehingga Banser di Kabupaten Bogor akan berusaha merekrut anggota yang tidak hanya besar secara kuantitas namun juga besar secara kualitas”.Ungkapnya

Hadir pula Ketua PAC se-Kabupaten Bogor sebagai pendamping dalam acara Raker tersebut. Heru Hermawan Ketua PAC Klapanunggal berharap acara seperti ini harus sering di agedakan untuk memupuk tali shilaturahmi. Terakhir, Lucky Wahyudi Ketua Bidang Pengkaderan PC Ansor menceritakan bahwa “Rakor ini adalah ajang konsolidasi internal untuk mensolidkan pergerakan Banser, dan membuat program kerja selama setahun kedepan yang nantinya akan di ajukan pada Raker PC (Minggu, 28 Maret 2017) mendatang” (Aziz).

Comments

comments