Sambut HSN, PAC Klapanunggal perkuat akar rumput

45

Sambut HSN, PAC Klapanunggal perkuat akar rumput

KLAPANUNGGAL – Mempertajam arah pergerakan pemuda, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Klapanunggal lalukan rapat bulan bersama IPPNU ,IPNU, BANSER dalam ikatan keluarga besar Nahdatul ulama (KBNU) di kediaman Bendahara MWC NU Klapanunggal, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal.

Ketua PAC GP Ansor Klapanunggal, Dede Mulyana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk shilaturahmi para kader (Ansor, Banser, IPNU dan IPPNU) ke para pengurus MWC NU.

“Kita juga membahas restrukturisasi ranting Ansor di masing-masing desa untuk memperkuat akar hingga lapisan yang paling bawah.” ujarnya, (13/10)

Dalam acara tersebut dibuka dengan pembacaan tawassul dan dzikir yang dipimpin oleh syuriah MWC NU Klapanunggal, Habib Ahmad Ammar Khudori serta dihadiri Bendahara Umum MWC NU, Gus Taufik.

“Kita juga tengah mempersiapkan untuk hari santri nadional (HSN) nanti, karena sangat penting dalam merefleksi sejarah yang patut kita syukuri dari perjuangan santri dulu,” tambah

Mul sapaan akrabnya, menilai arah pemuda harus real untuk kedepannya, sebagai bentuk perjuangan yang telah diwarisi para pendahuluj dan diharapkan mampu menciptakan pergerakan pergerakan yang konkrit untuk kemaslahatan bersama ,khususnya dalam mencari ridho Allah SWT.

“Mudah mudahan apa yang kita perbuat kelak bisa bermanfat untuk masyarakat,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Klapanunggal Ust Dani Hamdani berharap anak anak muda yang memiliki girah yang tinggi untuk memajukan dengan program progam yang sangat bermakna dan mengandung nilai nilai yamg positif untuk masyarakat.

” kita akan bersama-sama, saling bahu membahu mensuskseskan kegiatan (HSN) nanti ” tutupnya.

comments