Sambut Harlah ke 83, Ini Intruksi PW Ansor Jawa Barat

919

Bandung, (ansorjabar online)

Gerakan Pemuda Ansor telah memasuki usianya yang ke 83 Tahun. Tepat pada tanggal 24 April tahun 1934, organisasi pemuda dibawah naungan ormas Nahdlatul Ulama  (NU) menjadi bagian departemen kepemudaan di dalam tubuh organisasi NU pada saat muktamarnya yang ke-9 di Banyuwangi.

Dalam rangka menyambut Harlah tersebut, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Barat mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, baik Pimpinan Cabang, dan Pimpinan Anak Cabang untuk menggelar kegiatan Khotmil Quran secara serentak.

“Kami intruksikan seluruh Pimpinan Cabang dan Anak Cabang secara serentak menggelar acara Khotmil Quran pada hari Senin tanggal 24 April 2017,” tulis surat edaran yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris PW Ansor Jabar tersebut.

Adapun waktu pelaksanaanya dilaksanakan pada pukul 19.00, bertempat di Masjid Besar PAC setempat dengan bekerjasama mengajak elemen masyarkat lainnya.

“Diharapkan pengurus semua tingkatan beserta jamaahnya dapat menghadiri dan mengajak MWC NU, Banom NU, santri Pondok Pesantren, Ulama dan aparat pemerintah setempat,”, tulisnya.

Peringatan Harlah ke 83 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan PW Jabar yang rencananya akan digelar pada tanggal 10 Mei 2017  di Gedung Pusdai Jawa Barat. Pada hari yang sama, juga akan digelar apel pasukan sekitar 15.000 Banser bertempat di Lapangan Gasibu Kota Bandung. (edi).

Comments

comments