Sambut Hari Raya, LAZISNU Jabar Salurkan 1438 Bingkisan

19

BANDUNG, (Ansorjabar Online) – Dalam rangka mewujudkan kepedulian pada sesama, Pengurus Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Jawa Barat menyalurkan 1438 bingkisan kepada masyarakat Bandung Raya, pada Rabu (21/06/2017), bertempat di Masjid PWNU, Jl. Terusan Galunggung, Bandung.

Sebagaimana disampaikan panitia pelaksana Jalaludin Al-Afghani, bingkisan tersebut merupakan sumbangan dari perorangan, yayasan dan perusahaan melalui Lazisnu untuk disalurkan kepada para mustahiqnya.

“Kita mendapatkan titipan dari sejumlah donator untuk kita salurkan kepada yang berhaknya. Dianatar penerima bingkisan ini berasal dari masyarakat Se-Bandung Raya. Ada santri, siswa/I juga kaum dhu’afa lainnya,”kata Jalal.

Menurut Ketua LAZISNU Jabar H. Abdullah Syafei, pembagian bingkisan ini merupakan salah satu program kerja Lazisnu sebagai agenda tahunan. Dia juga mengutarakan beberapa program lain dalam waktu kedepannya.

“Selain dari program berbagi bingkisan  ada beberapa program unggulan lain seperti beasiswa,santunan anak yatim dan lainnya,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan pengurus NU Jabar yang dalam penyalurannya dibantu oleh pasukan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

Perwakilan PWNU Jabar menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilaksanakan Lazisnu, dan berharap ini menjadi gerbang awal kebangkitan gerakan amal sosial NU pada masyarakat luas.

“Semoga ini menjadi gerbang awal kebangkitan LAZISNU Jawa Barat dalam membangun organisasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat,”Kata KH. Dasuki yang mewakili PWNU. (Rangga/edi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments