Sahabat Lukman Nahkodai Komisariat Yapata Al-Jawami

32

BANDUNG, (ansorjabar online) – Pengurus Komisariat Yapata Al-Jawami mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK II) pada tanggal 19-20 Juni 2017 dengan tema ” Membangun Semangat Gerakan Serta Loyalitas Dalam Organisasi Untuk Membentengi NKRI” bertempat di Cilenyi Wetan Kab. Bandung.

Acara Rapat tahunan Komisariat berlanhsung dengan khidmat dengan terpilihnya Sahabat Lukman secara Aklamasi sebagai ketua terpilih yang lolos secara verifikasi dan Siti Maryam tidak lolos verifikasi pencalonanan.

Lukman selaku ketua terpilih mengatakan butuh bimbingan dan dorongan dari cabang maupun sahabat-sahabat Yapata Al-Jawami.

“Dengan membangun semangat gerakan bersama organisasi demi membentengi NKRI ini yang harus sinergis bersama dengan selogan Ahlussunah Waljamaah”Kata Lukman Ketua Terpilih Masa Khidmat 2017-2018.

Irawan selaku demisioner mengatakan selamat dan sukses atas terpilihnya sahabat lukman semoga bisa membawa komisariat lebih baik.

“Selamat,Selamat dan selamat semoga bisa membawa ke arah harapan baru yang baik”Pungkas ketua demisioner PK PMII Yapata Al-Jawami masa khidmat 2016-2017

Hamdani Haliman mengutarakan selamat&Sukses kepada Sahabat Lukman terpilih meneruskan estafeta kepemimpinan yapata Al-Jawami.

“Semoga sahabat lukman dapat menjawab berbagai persoalan dan kebutuhan di Yapata Al-Jawami dan bisa menjadi lebih baik dan berkembang”ujar hamdani selaku ketua Cabang PMII Kab.Bandung

Lanjut Hamdani mudah-mudahan komisariat Yapata Al-Jawami dapat lebih masif dari kepengurusan sebelumnya. (Rangga)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Comments

comments