Safari Dakwah GP Ansor Sukatani

261

Purwakata, (AnsorJabar Online),-
PAC GP Ansor Sukatani Kabupaten Purwakarta. Bekerja sama dengan pon-pes Al Muhajirin kampus 4 Purwakarta dalam acara “safari dakwah” “cinta Al quran lewat seni murottal” ke tiap tiap ranting Ansor yang ada di PAC Sukatani. Minggu, (15/01/2017)

safari season yang ke dua ini di selenggarakan di ranting Ansor desa Sukatani. Bertempat di majlis taklim Al ikhlas yang di sesepuhi oleh Ustd Dadang padaringan sekaligus sebagai ketua ranting Ansor desa Sukatani,adapun safari yang pertama sudah di selenggarakan di pon-pes Al Muhajirin kampus 4 purawarta pimpinan KH abun Bunyamin MA (Rois suryah NU purwakarta.)

Daud Sulaiman selaku ketua PAC GP Ansor Sukatani mengatakanacara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi pemuda dan Para kyai Muda yang ada di wilayah Kecamatan Sukatani.

“Saya berharap dengan Acara ini dapat memperkokoh persaudaraan dan mempererat jalinan silaturrahmi antara pengurus PAC dan pengurus ranting Ansor yang ada di Sukatani, peserta nya Al hamdulillah banyak,.anak anak remaja bahkan bapak bapak ibu ibu pun sangat antusias.” Ungkap Pria yang sering di panggil dengan Uwa Daud ini.

Safari ini di isi langsung oleh sahabat Ginanjar Dian Permana selaku pengurus PAC Ansor Sukatani di bidang Rijalul Ansor(bendahara) juga sebagai guru Qur’an di pon-pes Al-Muhajirin kampus 4 Purwakarta.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya safari ini..ketua ranting Ansor Desa Sukatani mengatakan, masyarakat sangat senang dengan adanya pembelajaran seni murottal ala metode Bilqis yang di adakan oleh PAC Ansor Sukatani bekerja sama dengan pon-pes Al-Muhajirin kampus 4. (AR)

Comments

comments