RTL PKD Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Cileunyi Wetan ini Keren Banget !

RTL PKD Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Cileunyi Wetan ini Keren Banget !

CILEUNYI- 2 April 2021.
Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cileunyi wetan melakukan kegiatan bagi takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan di wilayah Desa Cileunyi wetan Kec Cileunyi yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Sumedang, Kegiatan diselenggarakan Pada hari minggu 2 april 2021 dari pukul 17:30 sampai waktu berbuka.

“Kegiatan tersebut merupakan program kerja PR GP Ansor Cileunyi wetan sekaligus berbagi kepada warga dan pengguna jalan yang akan berbuka puasa”, ungkap Sahabat Ali Rahman selaku Ketua Ranting Gerakan Pemuda Ansor Cileunyi wetan. Dan kegiatan tersebut terselenggara berkat dukungan seluruh anggota ranting baik moril dan materil dan di dukung Pengurus GP Ansor Kecamatan Cileunyi dan agnia.

Dalam kegiatan tersebut Ansor Cileunyi wetan membagikan 100 paket takjil dan 50 masker gratis untuk pengguna jalan raya dan pejalan kaki. Dan pembagian masker adalah wujud kepedulian Ansor dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sahabat Irawan Selaku Ketua pelaksana PKD Ansor Angkatan 1 PR GP Ansor Cileunyi wetan mengungkapan “Kegiatan ini merupakan bagian dari RTL PKD yang di selenggarakan dari tanggal 3 sampai 4 April 2021 bertempat di Pondok Pesantren Al jawami Sindangsari Cileunyi.

Bahkan selain dari kegiatan sosial ini Ansor Cileunyi wetan bersinergi dengan Pemerintahan setempat mengadakan Taraweh keliling selama bulan Ramadlan 1442 H.

Para pengguna jalan dan warga sangat ber terimakasih atas adanya kegiatan berbagi takjil dan masker ini ” ini adalah kegiatan yang positif dan sangat membantu warga” ungkap beberapa pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Pewarta :Nasihin
Editor : Kakang

comments