Robi : Nahkoda Baru IPNU Kabupaten Bogor

175

Robi : Nahkoda Baru IPNU Kabupaten Bogor

Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor (Konfercab IPNU) ke-X telah usai. Kegiatan itu dipusatkan di Aula Sekretariat PCNU, Cibinong Minggu (19/1/2020).

Konfercab yang juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Jawa Barat inipun menetapkan Selamet Robiansyah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor.

Slamet Robiansyah terpilih melalui proses aklamasi dan disepakati oleh semua peserta Konfercab yang hadir.

Terpilihnya Robi mendapatkan ucapan selamat dari pelbagai pihak. Salah satunya, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazaly.

“Selamat dan sukses kepada adik kita, rekan Selamet Robiansyah yang mendapatkan amanah pada Konfercab kali ini,” ucapnya.

Lanjutnya, dia berharap IPNU Kabupaten Bogor dapat bersinergi dengan baik bersama PCNU dan perangkat badan otonom lainnya dalam mewujudkan Bogor sebagai Gerbang Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah.

“GP Ansor siap bersinergi dalam program-program Kaderisasi, untuk terus bersama menyamakan persepsi dalam membumikan Aswaja Annahdliyah di bumi tegar Beriman terutama dikalangan pelajar” ujar Dhamiry.

Terpisah, Ketua IPNU Kabupaten Bogor terpilih mengatakan bahwa IPNU Kabupaten Bogor dibawah kepemimpinannya akan terus bersinergi dengan semua pengurus PCNU dan juga Banom NU lainnya terkhusus GP Ansor.

“Kita akan berkoordinasi dengan seluruh Banom NU, jika sudah ada koordinasi dan sinergisitas kedepannya satu sama lain bisa saling support. Juga kami akan selalu meminta arahan kepada Orang Tua dan Kakak-Kakak kami di Ansor-Banser” ujar Pria yang masih menyelesaikan Studi Sarjananya itu. (Azizian)

comments