Riyadul Aliyah kembali gelar pengajian Rijalul Ansor Zona Selatan

106

Gebyar Dakwah dan pengajian Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor dari Gerakan Pemuda Ansor Pengurus Anak Cabang Kecamatan Caringin, Minggu (21/07/2019) malam di Lapangan Pondok Pesantren Riyadhul Aliyah, Cisempur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimka Caringin, Para Pengurus MWC-NU, Anggota Ansor-Banser Kecamatan yang berdekatan seperti Cijeruk, Cigombong, Cisarua, Ciawi dan Megamendung.

Ketua Panitia Muhammad Ruslan bersama Ketua PAC GP Ansor Caringin, H. Irfan mengatakan dari awal hinga berakhirnya acara ini lancar serta aman. “Alhamdulillah, lancar dan aman, ” ungkapnya.

Selanjutnya pengajiaan umum, disampaikan H. Muhammad faisal. Kegiatan ini adalah untuk menambah serta meningkatkan iman dan taqwa semua untuk meneladani, mencontoh Akhlah Muassis Nahdhatul Ulama, Hadratusyeikh KH. Hasyim Asy’ari.

“Mari kita rajut tenun kebangsaan, pasca Tahun Politik kita kembali menjalin ukhuwah Basyariyah dan Wathoniyah,” Tambah Kombes Ahmad Nurwahid yang hadir mewakili Densus 88 Mabes POLRI.

Kegiatan yang bekerjasama dengan IDAMB (Ikatan Dai Muda Bogor) ini akan kembali digelar di Barat atau Timur Bogor dalam jangka waktu dekat ini. (Azizian)

comments