Ritual media pemersatu Umat

30

Ritual media pemersatu Umat

Kamis, 7 September 2017 pukul 18:45 WIB PMII Cabang Kabupaten Sukabumi melaksanakan Tawasul dan Ratib Al-Athos yang dikhususkan untuk Ulama dan Kiai yang sudah terlebih dahulu meninggalkan kita, para founding father NU dan PMII umumnya dan khususnya buat lokal Kabupaten Sukabumi.
Kegiatan yang di hadiri Anggota dan Kader PMII Kabupaten Sukabumi itu dihadiri mantan Ketua Cabang PMII Kab. Sukabumi masa khidmat 2014-2015 Sahabat Rusman Nurdiansyah, mantan Sekretaris PMII Cabang Kab. Sukabumi masa khidmat 2015-2016 Sahabat Agus Anwar A.K, dan Anggota serta Kader PMII Kab. Sukabumi sebanyak 27 Orang yang di adakan di Bascamp PMII Cabang Kab. Sukabumi.
Aktivitas Doa bersama ini sudah menjadi tradisi PMII Cabang Kabupaten Sukabumi agar Anggota dan Kader PMII memiliki spirit dalam bergerak menjalankan aktivitas kaderisasi yang ada pada PMII, agar selalu keyakinan dalam berPMII, mendapatkan keberkahan dari para Ulama, Kiai dan Guru yang telah memperjuangkan nilai Islam Ahlu Sunnah Waljama’ah. Kata Ketua Cabang PMII Kab. Sukabumi Sahabat Riswandi yang biasa disapa Ce Wang.

nurkusyifawati

Comments

comments