Ribuan santri ikut upacara bela negara

70

Ribuan Siswa/i smp, smk sederajat dan Para Santri mengikuti Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN di Pondok Pesantren Ryadul Aliyah. PPBN di lingkungan pesantren yang beraada wilayah Korem 061/suryakencana. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan kepada bangsa dan Negara bagi generasi penerus.

Letkol CZI Dwi Bima Nurahmat S.E.,S.c. Kasrem 061/suryakencana menjadi Inspektur Upacara pada pembukaan kegiatan tersebut. Upacara pembukaan ini juga diikuti para tokoh alim ulama, unsur muspika Kec. Caringin, sahabat Ansor Banser dan ketua Ansor Kab. Bogor KH. Abdullah Nawawi Mdz,

Inspektur Upacara Menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta latihan. Dari para santri, hal ini menunjukan bukti para santri memiliki persepsi pemahaman yang mendalam terhadap pentingnya mengimplementasikan Hak dan kewajiban warga negara dalam upaya bela negra. Terlebih saat ini bangaa indonesia sedang menghadapi arus perubahan lingkungan yang cendrung mengakibatkan melemahkan wawasan kebangsaan dan kesadaraan bela negara.

Sambutan di lanjutkan oleh perwakilan Keluarga Pesantren Ryadul Aliah KH. Abas Maruf S.Pd.I “latihan PPBN wajib Bagi para santri guna meneruskan perjuang para pendahulu kita terutama pendiri Pondok pesantren Ryadul Alyah KH Muhtar Royani, alm. Salah satu PP Tertua di Kab. Bogor”

Rendi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
10

Comments

comments