Resmi dilantik PMII Komisariat Unpad Jatinangor Jatinangor-AnsorJabarOnline

127

Resmi dilantik PMII Komisariat Unpad Jatinangor
Jatinangor-AnsorJabarOnline.

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Padjadjaran resmi dilantik, pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua dan Sekretaris PMII Cabang Sumedang yaitu Abdurahman, S.Si, dan Darisman Pohan,SE.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 8 September 2019 pukul 10.00 wib. Kegiatan ini juga diwarnai dengan Seminar Nasional dengan thema “Peran dan Masa depan Gerakan mahasiswa hubungannya dengan Visi Universitas Padjadjaran”. Narasumber yang akan mengisi kegiatan seminar ini yaitu Plt. Rektor Unpad yaitu Prof. Dr Rina Indiastuti sebagai Keynote speaker, kemudian Deni Ahmad Haidar Cendikiawan Muslim Jawa Barat, Dr. MZ Al-Fakieh,SH.,SS,MH. Selaku Dosen dan Komisioner KIP Jawa Barat dan Dr. Wahyu Iryana,M.Hum., dosen dan Sejarahwan dari UIN Sunan Gunung Jati Bandung.

Dalam sambutannya ketua PMII Komisariat Unpad Tarmidzi Simanulang menyatakan Siap bersinergi dengan arah atau Visi Unpad dan siap “menggebuk” ketika kebijakan-kebijakan tersebut jauh dari visi pendidikan itu sendiri.

Sementara Ketua Cabang PMII Sumedang dalam sambutannya mengatakan bahwa KBPMII Sumedang khususnya Komisariat Unpad harus bisa menjawab berbagai tantangan sebagai akibat dari globalisasi.

Dihubungi terpisah ketua Majelis pembina Komisariat Saefulrahman, S.S. mengatakan, Selamat telah dilantik, semoga tercipta kepengurusan yang militan, solid, istikomah dan asik.

comments