Resmi Dilantik , PMII Kabupaten Bandung Siap Tampil dalam Menjawab Kebutuhan Zaman

302

Kabupaten Bandung, (ansorjabar online)
Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bandung masa khidmat 2017-2018 resmi dilantik.

Prosesi pelantikan yang di laksanakan di Aula FKIP Universitas Bale Bandung , Minggu (30/04/2017) dilantik oleh PB PMII .

Ketua PC PMII Kabupaten Bandung , sahabat Hamdani Haliman yang terpilih secara aklamasi mengatakan , bahawa Kader PMII harus mampu tampil dalam menjawab kebutuha zaman dan mampu masuk ke seluruh leading sektor .

“Kader PMII selain harus kritis juga harus mampu menangani seluruh permasalahan yang ada di kabupaten bandung” kata hamdani.

Sementara ketua PKC PMII Jawa Barat , Abdul Nasir berharap kepengurusan PMII kabupaten Bandung masa khidmat 2017-2018 harus mampu tampil beda dan berkarakter sebagai satu-satunya organisasi kemahasiswaa yang fokus menularkan ajaran ahlu sunnah wal jamaah.

“PMII Kabupaten Bandung masa khidmat 2017-2018 harus bergerak lebih baik lagi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan zaman” jelasnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut tamu undangan dari Dispora Kabupaten Bandung , DPD KNPI Kab.Bandung, Rektor UNIBBA, Mabincab PMII Kab.Bandung , PB PMII, PKC PMII Jawa Barat.

Agenda yang berlangsung dari tanggal 16-30 April 2017 dalam rangka peringatan hari lahir PMII yang ke 57 diantaranya adalah Lomba futsal, lomba pembacaan puisi, peringatan hari kartini, lomba film dokumenter, lomba desain spanduk dan ditutup dengan pameran lukisan serta penampilan kreasi seni dari kader PMII kabupaten Bandung.(Ani Ramayanti)

comments