Rela Menggalang Dana, Ansor Cikatomas Sumbangkan APD ke Puskesmas

11

Rela Menggalang Dana, Ansor Cikatomas Sumbangkan APD ke Puskesmas

Kabupaten Tasikmalaya – Ansor Cikatomas sumbangkan Puluhan Alat Pelindung Diri ke Puskesmas Wilayah Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, pada pukul 10:00 Wib, Sabtu (18/4/2020) di UPTD Puskesmas.

Dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 tentunya pihak kesehatan sangat membutuhkan sekali, seperti dokter-dokter yang sedang bekerja keras menangani pasien terdampak Covid-19.

Oleh karena itu, Ansor Cikatomas dengan menyumbangkan Puluhan APD ke Pihak Puskesmas sebagai bentuk kepedulian terhadap Tenaga Medis.

Menurut Ketua Ansor Cikatomas, Lukmanul Hakim saat di wawancara tasikraya.com mengatakan, “Bagi Ansor Cikatomas pihaknya tidak ada kata pesimis bahkan kami sangat peduli serta berupaya Ikhtiar menggalang Dana dari Kader Ansor, Tokoh NU dan masyarakat Cikatomas supaya dapat bekerjasama menyelesaikan bencana ini,” ujarnya.

“Semoga dengan menyumbangkan APD kepada Puskesmas Cikatomas, tenaga medis bisa lebih tenang, bisa berjuang membantu pasien Covid-19 dan mudah-mudahan wabah ini segera berakhir,” Pungkas Ketua Ansor Cikatomas.

(Rizky/tasikraya)

Sumber : Tasik raya

comments