Rekatkan Persahabatan, Ansor Kota Sukabumi dan Organisasi Lintas Agama Gelar Do’a Untuk Bah Maimun Hingga Rencanakan Kegiatan Bersama

78

Kota Sukabumi, (07/08/2019), Bertempat di Bale Taman Urang Lapang Merdeka Kel. Gunugparang Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Ketua Ansor Kota Sukabumi mengundang Organisasi Pemuda Pemudi Lintas Agama untuk silaturahmi.

Hadir dalam kegiatan sialurahmi tersebut, Perwakilan Organisasi Pospera yaitu Pak Ezra, Dari GKI Zaenal Jakse Kang Wahyu, Perwakilan dari Gereja Sidang kristus, BPK Penabur, GBI, GKI Penginjil, GBI A. Yani dan Wakil Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Sukabumi.

Sudar Fauzi mengungkapkan, sengaja Ansor mengundang sahabat-sahabat pemuda pemudi dari lintas agama, tiada lain kita ingin menjalin silaturahmi dan mengikis kecanggungan diantara kita, ditambah kedepan kita ingin buat kegiatan bersama dengan sahabta-sahabat ini apa yang bisa jadi kebaikan dan manfaat untuk kota kita sukabumi.

Adapun kegiatan pada siang ini, kita bertemu saja seperti biasa karena inni sudah direncanakan lama sekali Ansor mau ketemu sahabat-sahabat lintas agama, lalu ansor juga menerima ucapan bela sungkawa tas meninggalnya Mbah Moen dari sahabat-sahabat dan di akhiri dengan doa dari kita semua yang hadir sesuai dengan agamanya masing-masing.

Kedepan inysallah Ansor Banser Kota Sukabumi akan terus berkomunikasi, saling mengunjungi bahkan ada rencana mau olah raga bersama dan membuat kegiatan bersama dalam waktu dekat di momentum Iedul Adha dan mengisi kegiatan Agustusan 2019 di Kota Sukabumi.

comments