Rayon Adab dan Humaniora telah resmi dilantik

68

Bandung, (ansorjabar online)
pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Adab Dan Humaniora komI UIN SGD cab. Kab. Bandung yang dilaksanakan di student centre UIN SGD minggu sore, (04/6/2017) dengan tema yang diusung jauh jauh hari oleh panitia pelaksana ” menumbuhkan loyalitas, soliditas, dan potensi kader demi tercapainya tujuan pergerakan mahasiswa islam indonesia”.

Berbeda dengan ritual yang sudah dilaksanakan rayon lain, kali ini rayon adab dan humaniora meletakkan sambutan sambutan setelah pembaiatan dibacakan oleh Ketua Umum PMII cabang Kab Bandung sahabat Hamdani Haliman S.hum.

“tema ini merupakan representasi dari apa yang terjadi hari ini, bagaimana kita menumbuhkan loyalitas, soliditas agar rayon adab ini tetap solid” ketua baru rayon adab sahabat Syamsul Aimmah dalam sambutannya.

“mudah-mudahan sahabat Syamsul dan sahabat sahabat lainnya bisa mencapai seperti tema yang ditulis dan selamat kepada sahabat syamsul sbg ketua terpilih rayon adab dab humaniora” pungkas sahabat Hamdani sekaligus penutup sambutannya.

sambutan demi sambutan telah usai dan kemudian dilanjut dengan pembacaan doa. dan acara selanjutnya adalah diskusi ringan sambil menunggu adzan magrib yang dimotori oleh Wahyu Irwana salah satu dosen uin sgd dan dimoderatori oleh sahabat Dena Hadiana.

(Falah M.)

Comments

comments