Rayakan HUT RI, Ansor Juntinyuat Gelar Turnamen Bulutangkis

Rayakan HUT RI, Ansor Juntinyuat Gelar Turnamen Bulutangkis

Juntinyuat – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Juntinyuat menggelar Turnamen Bulutangkis. Senin-Jum’at (24-28/08)

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan KUD Kampus Putih Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu tersebut diikuti 64 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indramayu.

Ketua Panitia Asep Saeful Rochman menuturkan bahwa kegiatan turnamen bulutangkis tersebut sebagai sarana untuk menguatkan semangat kekitaan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“ Turnamen ini bukan semata meningkatkan prestasi tetapi juga yang terpenting harmoni, keakraban dan sportifitas.” katanya.

Senada dengan Asep, Ketua PAC GP Ansor Juntinyuat Iin Maftukhin menegaskan bahwa yang terpenting di era adaptasi kebiasaan baru ini harus terus meningkatkan iman dan imun.

“ Biar kita tidak hanya olah rasa tetapi juga olahraga. Kalau olah rasa dan olahraga jadi satu, maka insya Allah kita akan melihat kecemerlangan dan kebahagian di masa yang akan datang,” katanya.

comments