Ratusan Banser Majalengka Sambut Kapolda Jabar

204
MAJALENGKA, (Ansorjabar Online) – Ratusan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Majalengka ikut.menyambut kehadiran Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen. Pol. Anton Charliyan, M.P.K.N di pondok pesantren Al Mizan Jatiwangi, Majalengka (Rabu, 2/8/2017).
Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ansor Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi mengatakan kehadiran anggotanya merupakan bukti bahwa Ansor dan Banser cukup dekat dengan Polisi.
“Ini membuktikan kepada semuanya bahwa selama ini kita memang bersinergi dengan polisi”, katanya.
Selain itu, Cece juga mengungkapkan kehadiran ratusan anggotanya sebagai bentuk dukungan moral kepada polisi dalam penegakkan hukum khususnya terkait dengan radikalisme dan terorisme.
” Sejak awal kita bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme. Jadi keluarga besar Ansor dan Banser tetap mensuport dan membantu polisi”, ungkap pria asal Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya ini didampingi Ketua Bidang Kaderisasi Aan Subarhan.
Komandan Satkorcab Banser Wahyudin menambhakan rasa kagum terhadap komitmen kebangsaan dan patriotisme anggotanya selama ini.
“Saya bangga terhadap anggota Banser yang setia terhadap komando dan berani mengorbankan segalanya untuk bangsa ini”, ungkapnya.
Ia berjanji, bahwa sampai kapanpun selagi NKRI membutuhkan maka Banser akan siap berada digaris terdepan bersama aparat keamanan.
“Kita sudah teruji sejak dulu bersama aparat menjaga NKRI ini”, janji pria asal Cikijing ini.
Acara nampak lebih meriah dengan sambutan Banser yang menggendong Kapolda. Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI KH. Maman Imanulhaq, Kapolda Jawa Barat beserta rombongan, Kapolres Majalengka, Ketua PC NU KH. Harun Bajuri, dan Ratusan Keluarga Besar Ansor dan Banser Majalengka. (edi).
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Comments

comments