Ratusan Banser Majalengka Hadiri Perayaan HUT POLRI Ke 71

33

MAJALENGKA, (Ansorjabar Online) – Perayaan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (HUT POLRI) Ke 71 di Kabupaten Majalengka tampak meriah dengan berbagai Defile dari Satuan Kepolisian, Tentara Nasional (TNI), dan berbagai organisasi kepemudaan salah satunya Gerakan Pemuda Ansor berserta Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang dipusatkan di Alun-alun Majalengka, Senin (10/7/2017).

Komandan Satuan Koordinator Cabang  (Dansatkorcab) Banser Kabupaten Majalengka, Wahyudin mengatakan ratusan anggota banser ikut memeriahkan perayaan HUT Polri Ke 71.

“Alhamdulillah, hari ini sebagian anggota Banser diundang dan ikut merayakan acara ini” katanya.

Wahyu juga mengungkapkan kehadiran Ratusan Banser ini menandakan bahwa sinergitas Banser dengan aparat keamanan khususnya Polri ini semakin terjalin erat.

“Ini bukti bahwa kami Banser dengan Polri selalu berjalan bersama khususnya terkait keamanan di masyarakat” ungkap pria yang tinggal di Cikijing ini.

Sementara itu Ketua GP. Ansor Kabupaten Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi menuturkan bangga atas kekompakkan anggota Banser ini.

“Saya bangga dengan pasukan saya, Banser ini solid dan taat pada.intruksi”, tutur alumni PMII Situbondo ini.

Cece juga berharap ke depannya, Banser tetap solid dan waspada terhadap gerakan-gerakan yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Kedepan Banser tetap bersinergis bersama Polri menjaga kemanan dan ketertiban di masyarakat,” harapnya.

Tampak dalam perayaan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, KH. Maman Imanulhaq, Bupati Majalengka DR. H. Sutrisno, SE., M.Si, Jajaran Muspida, Kapolres AKBP. H. Mada Roostanto, SH, MH dan Ratusan Anggota Banser dan Ansor. (aan/edi)

Comments

comments