Rapat Pleno GP Ansor Cianjur Bahas Restrukturisasi Dan Program Kaderisasi

146

CIANJUR, (Ansorjabar Online)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cianjur melaksanakan agenda Rapat Pleno dan persiapan menjelang Diklatsar Bansar I, Selasa (28/03), di Villa Berkah, Cianjur.

Dalam rapat yang diikuti jajaran pengurus harian ini membahas dua pokok bahasan, yaitu restrukturisasi kepengurusan dan persiapan Diklatsar Banser I.

“Ada beberapa anggota pengurus yang tidak aktif. Agar roda organisasi tetap jalan dan program kerja terlaksana kita putuskan untuk adanya restrukturisasi pengurus”, kata Ketua PC GP Ansor Cianjur Dedi Suherli.

Dengan adanya perganitian ini, Dedi berharap kepengurusan GP Ansor Cianjur dapat lebih kompak dalam menunaikan amanat dan tugas organisasi. Sebab ada tanggungjawab keummatan melekat dalam organisasi yang ada dibawah naungan Nahdlatul Ulama ini.

“Kita harus bersyukur dapat amanat mengurus organisasi pemuda yang ada di bawah NU. Insyaalloh nilai pengabdian di Ansor akan membawa berkah bagi kehidupan pelakunya. Karena itu harus ikhlas, konsekuen dan juga komitmen”, lanjutnya.

Selain itu, rapat juga merumuskan agenda diklatsar Banser I yang rencanya akan digelar pada 1-3 Maret ini.

“Patut disyukuri belakangan ini antusiasme generasi muda Cianjur untuk bergabung dengan Banser dan Ansor. Karena itu perlu direspon dengan baik dengan menggelar kaderisasi secara berkelanjutan, baik dari kalangan pemuda umum maupun santri”, ucap Dedi.

Karena itu Dedi bersama jajaran pengurusnya bertekad untuk lebih meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. (Indra/Edi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Comments

comments