Ramadhan Berbagi Satkoryon Banser Parongpong rutinkan Bagi Takjil Gratis

87

Ramadhan Berbagi Satkoryon Banser Parongpong rutinkan Bagi Takjil Gratis

Satkoryon Banser Kecamatan Parongpong- Bandung Barat menggelar aksi sosial yaitu bagi- bagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar yg berlokasi di Desa Cihanjuang Kecamatan Parongpong, pada Rabu (20/05).

Kegiatan yang diselenggarakan rutin tiap bulan Ramadan Ini menggandeng adik adik dari IPNU Dan IPPNU Kecamatan Parongpong.
Rata-rata lebih dari 300 paket Snack/Takjil ini dibagikan setiap harinya serta melibatkan 20 kader/anggota Banser Parongpong. Melalui aplikasi pesan singkat WA, Ghani Ketua PAC GP Ansor parongpong menyatakan kegiatan tersebut rencananya akan terus dilakukan sepanjang Bulan Ramadhan, tidak berhenti di Ramadhan ini saja.

“Baru tahun kmren kita adakan, dan akan trus diadakan tiap bulan” tuturnya.

Sementara Ana Suryana Kasatkoryon Banser Parongpong menambahkan rsa syukurnya atas lancarnya kegiatan tersebut, serta permohonan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang mempercayakan sebagian hartanya melalui kegiatan Ansor ini “Alhamdulillah kami bersyukur bisa kembali mengadakan Ini, trimkasih tdk lupa Kami ucapakan utk para donatur”Ujar Ana Suryana, Kasatkoryon Banser.(Yehezkiel)

comments