Rakorcab I dan Temu Alumni Lintas Generasi IPNU IPPNU Purwakarta

109

Sabtu, 11 Januari 2020
PC IPNU IPPNU Purwakarta laksanakan Rakorcab I dan Temu Alumni Lintas Generasi
Di laksanaka di Pondok Pesantren Riyadhul Mutallimin Cireok Kec Campaka, kegiatan ini di ikuti oleh BPH PAC Se kab Purwakarta, dalam pembukaannya Hadir Pimpinan Ponpes Riyadhul Mutallimin KH Endang Abdusomad di kenal dengan panggilan abi haji, beliau menyampaikan dalam sambutanny bahwa kader muda NU harus semangat dan terus berjuang, karena IPNU IPPNU lah yg akan melanjutkan perjuangan para ulama, Pungkasnya.

Hadir juga ketua Tanfidziyah PCNU Kyai Drs Bahir Muhlis M.Pd beserta jajaran, hadir Kyai Sona Maulida, Kyai Dindin, Dalam sambutannya Ketua PCNU memberikan arahan bahwa harapan IPNU IPPNU lah yang mengisi ruang ruang kosong Publik yg memiliki peranan penting terhadap negara kesatuan republik Indonesia, beliau juga menyampaikan kegiatan yang berlangsung ini semoga menghasilkan program yang dapat berjalan dan progresif, Ungkapnya.

Hadir juga rois Syuriah Dr KH Abun Bunyamin MA dan katib Syuriah KH Ahmad Anwar Nasihin, rois syuriah memberikan arahan dan amanat sekaligus membuka acara dalam sambutanyya bahwa kader IPNU IPPNU jangan berhenti belajar, karena orang yang merasa dirinya pintar pada hakikatnya lah dia orang paling bodoh, ada 3 aspek yg harus di perhatikan oleh kader2 NU 1. Aspek Pendidikan 2. Aspek Ekonomi dan 3 Aspek Profesional, ketika 3 aspek ini di kuasi orang NU, maka NU akan mampu mengiris ruang publik penting negara, mayoritas warga Indonesia adalah warga NU maka ketika orang NU itu kaya maka indonesia pun akan kaya, ungkapnya.

Dalam kegiatan Temu alumni lintas generasi hadir para alumni dri periode 2004 sampai 2019 dalam arahan nya para majlis alumni mengamantkan agar IPNU IPPNU konsisten dalam kaderisasi mensyiarkan paham aqidah ahlissunnah waljamaah dan ulet dalam menjalin silaturahmi kepada para senior dan kasepuhan kasepuhan NU.
Ketua IPNU Purwakarta Rekan Riyan Haqi Khoerup Anwar berharap dengan di laksanakannya Rakorcab ini membawa sinergitas pengurus menuju tata kelola organisasi berkulitas, karena regulasi organisasi yg berjalan baik perlu menejemen organisasi yg baik pula, organisasi yang baik berawal dari kepengurusan emosional pengurus yang solid. Ungkapnya.

Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 80 Orang pengurus BPH PAC dan PC IPNU IPPNU Purwakarta.

comments