Rakoorcab IPNU Garut

13

Rakoorcab IPNU Garut

Garut, Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Cabang, bertempat di MI. Al-Ikhlas Suci Kaler Karangpawitan Sabtu Malam (03/11/2019).
Kegiatan ini sebagai upaya lebih menguatkan kembali soliditas organisasi di lingkungan PC. IPNU Garut dan diikuti oleh delegasi Pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Garut.
Agenda pokok Rakoorcab ini adalah membahas evaluasi Organisasi yang telah terlaksanakan di seluruh Pimpinan Anak Cabang, Program Oraganisasi dan laporan kegiatan yang sudah terlaksana. Dihadiri pula oleh pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama setempat.
Menurut ketua pelaksana kegiatan Rekan Sansan menyebutkan, kegiatan ini menitik beratkan kepada soliditas kader dan sharing inovasi masing-masing PAC.
“dengan adanya evaluasi program, sharing kegiatan, dan strategi kaderisasi di masing-masing PAC. Nantinya diharapkan dapat menghasilkan suatu inovasi dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kerja-kerja organisasi. Sampai nanti masifitas organisasi dapat terjaga malahan lebih meningkat lagi” ujar Sansan.
Sansan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PAC yang telah antusias untuk terlibat dalam kegiatan ini.
“terima kasih untuk PAC yang telah menyempatkan hadir, dan terimakasih untuk antusiasme untuk terlibat dan bekerjasama mensukseskan kegiatan ini” tutup Sansan.
Sementara itu menurut Ketua PC. IPNU Garut Daeng Syahrul Mubarok yang di hubungi melalui sambungan seluler menyampaikan, mengafirmasi bahwa acara rakoorcab tersebut membahas evaluasi Organisasi yang di laksanakan di Pimpinan Anak Cabang, membahas evaluasi seluruh program Oraganisasi dan melaporkan kegiatan yang sudah terlaksana.
“dengan adanya rakoorcab ini di harapkan seluruh PAC IPNU kab.garut mempunyai frame yang sama dan kekuatan solidaritas dalam melaksanakan roda organisasi. Penekanan utamanya adalah soliditas organisasi karena kalau hal tersebut tidak ada maka saya yakin organisasi tidak dapat berjalan dengan baik.” pungkas Daeng.
Acara ini juga diisi dengan preringatan haul pendiri IPNU, launching Kartu Tanda Anggota IPNU, dan kajian ke-IPNU-an, kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari 18.30 sampai nanti berakhir 08.00 pada minggu pagi.

comments