Ragam Kegiatan Akan Meriahkan Konfercab XII GP Ansor Kota Bandung

351

Bandung,-  Segenap jajaran pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung sedang disibukan persiapan pelaksanaan Konferensi Cabang XII.

Acara yang dirangkai silaturhami Akbar ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2016, bertempat di YPI Nurul Iman Jl. Cibaduyut, Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Dengan tema “Kibarkan Panji Kepahlawanan Pemuda Untuk Agama dan Bangsa”, beberapa acara sudah dipersiapkan panitia.

Rencananya hajat empat tahunan ini akan dilaksanakan selama 2 hari. Kegiatan awal dilaksanakan pada Sabtu (26/11), beberapa diantaranya pawai banser dan kirab drum band, pameran produk kreatif PAC dengan menyediakan 30 stand expo, pengobatan gratis, pentas seni dan budaya.

Puncaknya pada Minggu (27/11), akan dilaksanakan Silaturahmi Akbar, penyerahan Ansor Award, dan Konferensi.

Tersebut di dalam agenda acara, agenda ini akan dihadiri Ketua PP Ansor Yaqut Choulil Qoumas, Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi.

Hingga saat ini, belum begitu santer seputar bursa kandidat yang akan maju sebagai ketua mendatang. Nampaknya, ketua saat ini Aa Abdul Rozak akan mulus mengemban sebagai ketua untuk periode kedua kalinya.

Beberapa waktu kepada Ansorjabar Online, Aa Abdul Rozak telah menyatakan kesiapannya untuk maju untuk periode kedua.

“Sebagai seorang petarung, tak ada kata tidak siap,” ujar Aa Rozak saat itu. (Rus).

comments